Wabup KSB Tutup Turnamen Volly Ball AMMAN Cup 2023, Tim De-BC Juara Pertama

oleh -321 Dilihat

SUMBAWA BARAT, samawarea.com (13 Oktober 2023) – Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST berkesempatan menutup turnamen Volly Ball AMMAN CUP 2023 di Lapangan Alun-alun Jereweh, Rabu (11/10/2023). Turnamen Volly Ball AMMAN Cup 2023 yang berlangsung selama 15 hari, mulai dari tanggal 27 September hingga 11 Oktober 2023, yang diikuti 12 tim putri dan 18 tim putra.

Adapun pemenang dalam kategori tim putra, Tim De-BC berhasil meraih gelar juara pertama. Di posisi kedua diraih oleh tim Putra Bintang Rajawali. Sedangkan posisi ketiga diraih secara bersama oleh tim De-BC 1, dan tim Putra Tekat 1.

Sementara dalam kategori tim putri, tim CCNM berhasil meraih juara pertama. Di urutan kedua, tim Bunga Harapan Sekongkang, dan pada posisi ketiga, dua tim bersatu, yaitu Garda Bangsa, dan tim RDA Sekongkang Bawah.

Baca Juga  Bupati KSB Paparkan Model Pemerintahan Terbuka di OGP Summit Estonia

Dalam kesempatan menutup kegiatan, Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin, ST, dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan turnamen AMMAN Cup. Terutama kepada PT. Amman Mineral Nusa Tenggara (AMNT) agar turnamen voli di tahun depan bisa menjadi lebih besar daripada saat ini

“Hal ini adalah wujud dukungan kita kepada para atlet voli untuk terus meningkatkan prestasi di cabang olahraga bola voli. Saya sangat berharap agar Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) KSB akan mendukung langkah ini,” ungkap Wakil Bupati.

Sementara itu, Ahmad Salim selaku Senior Manager External Relations PT. AMNT juga menginginkan agar event turnamen Volly Ball AMMAN Cup terus meningkat dan berkembang sehingga kedepan menjadi event kebanggaan terkhusus bagi masyarakat Jereweh dan KSB pada umumnya.

Baca Juga  Wabup KSB Serahkan Bantuan Kepada 1.701 Keluarga Miskin Ekstrim

“Saya harap agar panitia saat ini dapat bertransformasi menjadi Event Organizer (EO) yang lebih profesional, sehingga dapat mengelola acara voli yang lebih besar dan berjangka panjang di tahun depan,” ungkapnya. (SR)

rokok zul pilkada NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *