Ngambil Paket Ganja 920 Gram, Dicokok di Kantor Ekspedisi

oleh -296 Dilihat

DOMPU, samawarea.com (15 September 2023) – Sial menimpa DS (30). Warga yang tinggal di Lingkungan Ginte, Kelurahan Kandai II, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, dibuat tak berkutik saat dicokok Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Dompu, Kamis (14/9) siang pukul 12.40 Wita.

Pria ini ditangkap saat mengambil kiriman paket ganja di depan Kantor Ekspedisi J&T, tepatnya di Lingkungan Jado, Kelurahan Dorotangga. Dalam penggeladahan ditemukan barang bukti ganja kering seberat 920 gram.

Kasat Resnarkoba, IPTU Abdul Malik, SH, menuturkan, terduga ditangkap berdasarkan informasi warga dan telah lama menjadi incaran kepolisian.

Dalam pemeriksaan, ungkap Malik, ganja tersebut dikirim oleh BM asal Solo. Penerimanya BY warga Desa Matua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu.

Baca Juga  Diduga Memeras, Dua Orang Ngaku Intel Polda dan Wartawan Dibekuk Polisi

“Di dalam paket yang dikirim terdapat bungkusan kotak plastik yang di dalamnya terdapat 1 bungkusan besar yang berisikan daun kering yang diduga narkotika jenis ganja seberat 920 gram, ” beber Kasat.

Selain ganja, disita juga HP Redme warna hitam, dan sepeda motor Mega Pro tanpa nomor polisi. Saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan penyidikan. Untuk proses ini, DS ditahan. (SR)

rokok zul pilkada NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *