Tingkatkan Kualitas Guru di Kecamatan Badas, Digelar KKG Gugus 01 dan 02

oleh -310 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (30 Juli 2023) – Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah buka secara resmi Kelompok Kerja Guru (KKG) Gugus 01 dan 02 Kecamatan Badas, Sabtu (29/7).

Kegiatan yang berlangsung di Aula SDN 1 Labuan Badas tersebut dihadiri Kadis Dikbud Sumbawa yang diwakili Kabid GTK, Sudarli S.Pt., M.Si, Ketua dan Bendahara Dewan Pendidikan, Jamhur Husain B.Sc dan Junaida Iriani, S.Pd, serta para guru SD se-Kecamatan Badas.

Bupati Sumbawa dalam sambutannya menjelaskan bahwa KKG diselenggarakan sebagai upaya peningkatan kualitas pengetahuan, penguasaan materi, teknik mengajar dan lain-lain yang berfokus pada penciptaan KBM yang berkualitas. Kelompok Kerja Guru, menurutnya merupakan wadah dan sarana para guru untuk bertukar pikiran, pembinaan profesional, pemberian bantuan serta layanan terhadap kemampuan profesional guru.

Baca Juga  Wagub Ummi Rohmi: Jalinan Komunikasi Pemerintah dan Masyarakat Ada di “NTB Care”

Bupati berharap agar kehadiran KKG ini dapat memberikan wawasan dan pengetahuan kepada para guru dalam berbagai kompetensi serta memberi kesempatan seluas-luasnya untuk berbagi pengalaman, saling memberikan bantuan dan umpan balik baik dalam proses maupun hasil pembelajaran. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *