Dikukuhkan Bupati Sumbawa, Belasan Guru Penggerak Pamerkan Hasil Karya

oleh -160 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (8 Juli 2023) – Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah melakukan pengukuhan 14 orang Guru Penggerak Kabupaten Sumbawa. Pengukuhan ini dilaksanakan sebagai rangkaian dari Festival Panen Hasil Belajar, Kegiatan Lokakarya 7 Program Pendidikan dan Guru Penggerak (PPGP) di Aula Lala Jinis SMPN 1 Sumbawa Besar, Sabtu (8/7/23). Hadir mendampingi Bupati, Kepala Dikbud Sumbawa, Dr. M. Ikhsan Safitri, M.Sc., dan Ketua Penyelenggara PPGP Angkatan 7 BGP NTB,

Dalam sambutannya, Bupati Sumbawa menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang telah melaksanakan kegiatan ini. Menurut Bupati, festival tersebut merupakan wadah bagi para guru penggerak untuk memamerkan hasil karya dan inovasi mereka setelah mengikuti serangkaian kegiatan pendidikan selama enam bulan.

Baca Juga  Terapkan SPBE, Sumbawa Digitalisasi Proses Perkantoran Konvensional

“Terimakasih kepada 14 guru penggerak yang telah bekerja keras dalam mengembangkan metode dan pendekatan pembelajaran yang inovatif, serta meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak di sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Sumbawa,” ucap Bupati.

Bupati Sumbawa berharap festival panen hasil belajar ini dapat menjadi ajang inspirasi dan motivasi bagi para guru penggerak, serta meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Sumbawa secara keseluruhan, baik sekolah yang berada dekat dengan pusat pemerintahan ataupun tidak.

“Melalui inovasi dan dedikasi, para guru penggerak berperan penting dalam menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan memberikan pengalaman pembelajaran yang bermakna bagi para siswa,” imbuhnya.

Bupati juga menghimbau agar para Guru Penggerak memiliki kesempatan membangun kedekatan guna berbagi pengalaman dan pengetahuan antar sesama. Hal ini akan berdampak positif pada peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Sumbawa, serta menciptakan generasi muda yang lebih siap menghadapi tantangan di masa depan. (SR)

rokok
rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *