Balihonya Tersebar Dimana-mana, Johan Rosihan: Kami Dibantu Masyarakat

oleh -248 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (18 Februari 2023)–Wajah Anggota DPR RI Dapil 1 Pulau Sumbawa Johan Rosihan diketahui terpampang di baliho yang tersebar luas di sejumlah wilayah Pulau Sumbawa.

Semarak politik menjelang Pemilian Umum 2024 mendatang juga mendapat atensi dari Politikus dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut. Johan mengungkapkan jika keberadaan baliho dirinya tersebut adalah bantuan dari masyarakat setempat.

Menjelang Pemilu 2024 mendatang, Tim Johan Rosihan gencar melakukan publikasi dengan pemasangan baliho di beberapa titik se-Pulau Sumbawa. Hal tersebut menjadi salah satu cara yang digunakan untuk menyegarkan kembali ingatan masyarakat terhadap figure politik yang akan maju di Pemilu mendatang.

“Saya rasa itu hal yang dilakukan oleh semua Caleg yang akan maju pada pemilihan. Ini adalah hal yang wajar menjelang pemilu. Semacam euforianya. Sebagian besar baliho kami itu malah masyarakat yang meminta bahkan mereka siap membantu pemasangan,” tutur Johan menanggapi baliho dirinya yang pesannya akan maju ke Senayan untuk periode dua.

Baca Juga  Nakhoda Baru HANURA Sumbawa Dilantik Akhir Oktober

Penyampaian pesan melalui baliho dirasakan oleh Johan dan timnya sebagai salah satu cara yang bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat, selain dengan tetap turun ke lapangan untuk bertemu masyarakat secara langsung.

Politikus yang dikenal vocal dalam menyampaikan isu daerah di tingkat nasional tersebut juga menambahkan bahwa antusiasme masyarakat terhadap dirinya harus disambut dengan baik. Johan mengaku tidak sedikit bantuan dari masyarakat selama dirinya menjabat di periode awal ini.

“Dari awal saya duduk di Senayan, masyakarat desa dan kecamatan banyak sekali membantu. Memberikan masukan dan saran kepada tim kami. Sehingga dari situ kami bisa tau kemana harusnya kami bergerak. Antusiasme masyarakat ini yang harus saya rawat. Semoga adanya baliho tersebut tidak menganggu bapak ibu yang berkegiatan, atau mungkin juga pasangan muda-mudi yang lagi jalan-jalan misalnya,” ujarnya.

rokok

Sejalan dengan apa yang sudah disampaikan oleh Johan Rosihan, tim lapangan juga menambahkan harapan mereka terhadap masyakarat agar secara bersama merawat apa yang sudah mereka upayakan termasuk baliho yang telah terpasang tersebut. (SR)

 

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *