Korban Tewas Kecelakaan di Plampang Bertambah Menjadi 4 Orang

oleh -457 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (8 Januari 2023)–Korban meninggal dunia kecelakaan maut yang terjadi di jalan lintas Sumbawa—Bima, tepatnya wilayah Dusun Sejari, Desa Plampang, Kecamatan Plampang, Kabupaten Sumbawa, Jumat (6/1/2023) malam, bertambah.

Sebelumnya tiga orang tewas, kini menjadi 4 orang setelah Pemas–korban kritis, meninggal dunia di Rumah Sakit Manambai Abdulkadir (RSMA), Minggu (8/1) pagi pukul 08.00 Wita. Artinya, korban yang terlibat kecelakaan, semua meninggal dunia.

Seperti diberitakan samawarea, kecelakaan ini terjadi pada Jumat (6/1/2023) malam. Kejadian bermula ketika Feri—warga Desa Muer berboncengan dengan istrinya, Bella, melaju dari arah Plampang menuju Muer. Sementara Nopan—pelajar SMKN Plampang dan Pemas juga berboncengan, melaju dari arah berlawanan.

Baca Juga  Tuntut Kompensasi BBB, Pemda akan Digugat ke PTUN

Memasuki tikungan barat Dusun Sejari, di depan penjual bambu, kedua kendaraan tersebut bertabrakan. Feri dan Nopan tewas di TKP, sedangkan Bella (istri Feri) meninggal saat dilarikan ke RSUD Sumbawa.

Kemudian Pemas dalam kondisi kritis dan dirujuk ke RSMA. Setelah menjalani perawatan secara intensif, Pemas menghembuskan napas terakhir, Minggu (8/1) pagi.

Untuk diketahui, Feri dan Bella meninggalkan seorang bayi berumur 6 bulan. Bayi yatim piatu tersebut kini dirawat neneknya. Sementara Nopan sebelum kejadian, baru saja ditinggal neneknya yang meninggal dunia. Sore itu Nopan keluar masuk rumah warga untuk meminta agar hadir pada acara tahlilan neneknya.

Keempat korban meninggal dunia ini telah dimakamkan di TPU Desa Muer. Keluarga para korban tampak sangat berduka mengiringi para korban menuju ke pemakaman. (BUR/SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *