Kecelakaan Maut di Plampang, 3 Tewas 1 Kritis  

oleh -167 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (7 Januari 2023)–Tiga nyawa melayang dan satu kritis, akibat kecelakaan maut yang terjadi di jalan lintas Sumbawa—Bima, tepatnya wilayah Dusun Sejari, Desa Plampang, Kecamatan Plampang, Kabupaten Sumbawa, Jumat (6/1/2023) malam.

Korban meninggal adalah pasangan suami istri, Feri dan Bella—warga Dusun Muer yang berboncengan saat kejadian. Satu lagi adalah Nopan—pelajar SMK Plampang. Sedangkan korban kritis dan masih perawatan medis bernama Pemas, teman boncengan Nopan.

Menurut informasi yang diserap Wartawan Samawarea.com Biro Sumbawa Timur di TKP menyebutkan, bahwa kejadian bermula ketika Feri berboncengan dengan istrinya, Bella, melaju dari arah Plampang menuju Muer. Sementara Nopan dan Pemas melaju dari arah berlawanan.

Baca Juga  Tiga Dusun Diterjang Puting Beliung, 14 Rumah Rusak

Memasuki tikungan barat Dusun Sejari, di depan penjual bambu, kedua kendaraan tersebut bertabrakan. Feri dan Nopan tewas di TKP, sedangkan Bella (istri Feri) meninggal saat dilarikan ke RSUD Sumbawa. Kemudian Pemas dalam kondisi kritis dan kini telah dirujuk ke Mataram untuk mendapat penanganan secara intensif.

Pihak Polsek Plampang yang menerima laporan langsung terjunk ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP awal. Semua korban juga dievakuasi ke Puskesmas Plampang.

Untuk diketahui, Feri dan Bella meninggalkan seorang bayi berumur 6 bulan. Bayi yatim piatu tersebut kini dirawat neneknya. Sementara Nopan sebelum kejadian, baru saja ditinggal neneknya yang meninggal dunia. Sore itu Nopan keluar masuk rumah warga untuk meminta agar hadir pada acara tahlilan neneknya.

Baca Juga  Polisi Dalami Kematian Bayi Nayla, Ada Bekas Benda Tumpul

Ketiga korban yang meninggal dunia telah dimakamkan di TPU Desa Muer. Keluarga para korban tampak sangat berduka mengiringi korban menuju ke pemakaman.

Kapolsek Plampang, AKP Budiman Parangin Angin SH yang dikonfirmasi, Sabtu (7/1) membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Pihaknya telah mengambil tindakan yakni melakukan olah TKP awal, mengevakuasi para korban ke Puskesmas Plampang dan mengamankan dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan. Selanjutnya penanganan kasus itu diserahkan ke Unit Laka Lantas Polres Sumbawa. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *