Tim Kecamatan Sumbawa Kawinkan Emas untuk Porkab Sepakbola dan Futsal

oleh -351 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (30 Oktober 2021)

Tim Sepakbola Kecamatan Sumbawa berhasil meredam ambisi Tim Sepakbola Kecamatan Plampang untuk menjadi yang terbaik di Porkab Sumbawa Cabang Olahraga Sepakbola, Sabtu (30/10). Pada laga final di Stadion Pragas Sumbawa ini, Tim Kecamatan Sumbawa menang tipis melalui drama adu pinalti dengan kedudukan 4-3.

Untuk juara ketiga diraih bersama oleh Tim Kecamatan Utan dan Kecamatan Moyo Hilir. Sementara untuk Cabang Futsal, medali emas juga diraih oleh Tim Kecamatan Sumbawa, urutan kedua Moyo Utara, ketiga Unter Iwes, dan keempat diraih Labuhan Badas.

Wakil Bupati Sumbawa, Dewi Noviany, S.Pd. M.Pd., yang menutup secara resmi Porkab Cabang Sepak Bola dan Futsal Tahun 2021, berharap dengan adanya kegiatan Porkab semua cabang olahraga, bisa melahirkan atlit-atlit muda bertalenta, yang akan membawa nama Kabupaten Sumbawa kian gemilang.

Baca Juga  Mau Kuliah ke Luar Negeri ? Pemprov NTB Siapkan Rumah Bahasa

Kedepan, ungkap Wabup yang akrab disapa Novi, pemerintah Kabupaten Sumbawa akan terus mensuport kegiatan olahraga, baik secara moril maupun materil. “Selamat kepada para pemenang, terus tingkatkan prestasi, dengan tetap mengedepankan semangat sportifitas,” tutup Novi.

Hadir mendampingi Wabup, Ketua KONI Sumbawa, Syamsul Fikri AR, S.Ag., M.Si dasn sejumlah pejabat daerah. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *