Lima Kecamatan di Sumbawa Tak Ikut Porkab Sepakbola dan Futsal

oleh -126 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (17 Oktober 2021)

Bupati Sumbawa diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra, Varian Bintoro, S.Sos. M.Si., membuka secara resmi Porkab Sumbawa Cabang Olahraga Sepak Bola dan Futsal Tahun 2021 yang dipusatkan di di Stadion Pragas, Sabtu (16/10) sore.

Porkab tahun ini diikuti oleh tim Sepak Bola dan Futsal Kecamatan se-Kabupaten Sumbawa, terkecuali Kecamatan Maronge, Lantung, Ropang, Orong Telu, Alas Barat, dan Buer.

Dalam sambutannya Bupati berharap, selain sebagai wahana menambah pengalaman bertanding, Porkab juga diharapkan menjadi ajang pembinaan terhadap atlit Sepak Bola dan Futsal, agar lebih mengoptimalkan potensi diri.

Bupati mengajak masyarakat Sumbawa khususnya generasi muda, untuk menjadikan olahraga sebagai trend atau bagian dari gaya hidup, yang merupakan salah satu upaya dalam mewujudkan Sumbawa Gemilang yang Berkeadaban.

Baca Juga  Tinjau Embung Lang Desa, Gubernur Tunggang Motor Trail

Dikatakan, dalam pertandingan, menang kalah adalah hal biasa, kemenangan sejati hanya dimiliki oleh mereka yang berjuang dan yang menjunjung tinggi nilai sportifitas dan fair play. “Kami berharap kegiatan tersebut akan memunculkan atlit-atlit Sepak Bola dan Futsal yang handal, yang dapat mengangkat nama dan reputasi Kabupaten Sumbawa,” pintanya.

Kegiatan yang akan berlangsung tanggal 16 s.d. 27 Oktober 2021 ini, dihadiri Pimpinan dan Anggota DPRD, Anggota Forkopimda, Ketua KONI Sumbawa, Kepala OPD, Camat, dan Ketua Umum Askab PSSI Sumbawa beserta jajarannya. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *