Haji Lodot Peserta Terbaik Bimtek Anggota DPRD Sumbawa

oleh -272 Dilihat

SAMAWAREA PARLEMENTARIA, KERJASAMA DENGAN DPRD KABUPATEN SUMBAWA

MATARAM, samawarea.com (29 Oktober 2021)

Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq memberikan apresiasi kepada H. Ruslan yang akrab disapa Haji Lodot sebagai peserta terbaik pada pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) DPRD Kabupaten Sumbawa, yang dilaksanakan pada 27–30 Oktober 2021.

Rafiq menyampaikan ucapan selamat kepada peserta terbaik tersebut, berdasarkan penilaian dari Ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Sumbawa, Muhammad Yamin SE., M.Si.

“Dengan penyematan peserta terbaik ini semoga memberi motivasi kepada anggota DPRD lainnya dalam melaksanakan tugas di masa mendatang,” ucap Rafiq, seraya menekankan bahwa pengetahuan yang diperoleh selama Bimtek menjadi penopang dalam menjalankan tugas sebagai anggota

Baca Juga  TGB Ajak Masyarakat Mencintai NKRI Dengan Syukur dan Istighfar

H Ruslan—Anggota DPRD dari Fraksi PKB yang ditemui terpisah, menyampaikan terimakasih kepada Ketua DPRD dan semua panitia Bimtek Pimpinan dan Anggota DPRD atas penyematan yang diberikan. Dengan predikat sebagai peserta terbaik, ungkap Haji Lodot—sapaan akrabnya, ia akan menjadi lebih baik lagi baik dalam sikap, tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat.

Sebelumnya Ketua LPPM STKIP Bima, Dr Agus Salim M.Pd., mengakui bahwa pelaksanaan Bimtek kali ini suasananya sangat akademik.

“Saya selaku dosen dan sehari-hari berada di kampus mengikuti berbagai kegiatan diskusi FGD dan bimbingan teknis, selalu merasakan nuansa akademik yang kental dan tinggi sekali daya nalar dan kritisnya. Masya Allah, selama pelaksanaan Bimtek para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan, beragam persoalan yang dihadapi di daerah tersampaikan dengan lugas kepada para narasumber yang kompeten di bidangnya,” aku Doktor Agus Salim.

Baca Juga  Ini Jawaban RSUD Soal Rapid Test Gratis Mahasiswa dan Umum 400 Ribu

Ia menyampaikan terima kasih kepada semua anggota dan pimpinan DPRD Kabupaten Sumbawa yang telah mempercayakan kepada lembaganya sebagai penyelenggara. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *