Cari Rumput Dapat Bayi Perempuan

oleh -252 Dilihat

LOMBOK UTARA, samawarea.com (5 Oktober 2021)

Seorang pencari rumput seketika menghentikan langkahnya. Dia kaget karena di depannya ada sesosok bayi berjenis kelamin perempuan yang baru dilahirkan, Selasa (5/10) pagi pukul 06.00 Wita. Bayi tersebut terbungkus plastic merah tergantung pada kayu di pinggir jalan Bukit Batu Bolong, Dusun Mentigi, Desa Malaka, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara.

Saat ditemukan, bayi malang tersebut masih utuh dengan tali pusar dan ari-ari yang masih menempel. Namun saying, kondisi bayi sudah dalam keadaan tak bernyawa. “Awalnya saya mau cari rumput untuk makan ternak, saya kira yang tergantung plastik merah itu adalah kucing atau pempers bayi ternyata mayat bayi,” ujar saksi.

Baca Juga  Kades Marente Diperiksa Jaksa, Lidik Proyek Gedung Serbaguna

Penemuan mayat bayi ini dibenarkan Kanit Pidana Umum Satuan Reskrim Polres Lombok Utara, IPDA I Wayan Ciptanaya, SH. Ia bersama Tim Humas Polres Lombok Utara langsung menuju lokasi penemuan dan melakukan olah TKP.

Mayat bayi cantik langsung dievakuasi ke Puskemas Nipah. Selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk kepentingan otopsi guna mengetahui penyebab dari kematiannya. “Kasus ini akan kami selidiki untuk mengungkap siapa orang tua bayi ini,” tegasnya. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *