DPRD Sumbawa Umumkan Mo—Novi Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

oleh -78 Dilihat

SAMAWAREA PARLEMENTARIA, KERJASAMA DENGAN DPRD SUMBAWA

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (25/3/2021)

DPRD Kabupaten Sumbawa mengumumkan Drs. H. Mahmud Abdullah dan Dewi Noviany S.Pd., M.Pd sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa terpilih. Pengumuman disampaikan dalam sidang paripurna yang dilaksanakan, Kamis (25/3).

Pengumuman tersevbut berdasarkan Surat KPU Sumbawa No: 302/PL.02.6-SD/5204/KPU-Kab./III/2021, perihal Pengusulan Pengesahan Pengangkatan Calon Terpilih.

Sidang Paripurna ini merupakan salah satu syarat dan kelengkapan Surat Usulan Pengesahan Pengangkatan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati oleh DPRD Kabupaten Sumbawa kepada Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur NTB.

Sidang paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Sumbawa Abdul Rafiq SH didampingi pimpinan lainnya ini menghadirkan Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Drs. H. Mahmud Abdullah dan Dewi Noviani, S.Pd.,M.Pd, masing-masing didampingi istri dan suaminya, Forkopimda dan seluruh pimpinan OPD di Kabupaten Sumbawa.

Baca Juga  Tugas Tracing Sangat Berat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Minta Petunjuk Kapolres

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Abdul Rafiq mengatakan bahwa rapat paripurna dilaksanakan untuk menindaklanjuti Surat Keputusan KPU Sumbawa. Terhadap proses pelantikan, DPRD akan mengusulkannya ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui Gubernur.

rokok

Kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Rafiq berharap dapat menjalankan jabatan dengan amanah, arif dan bijaksana, sehingga visi misi dapat terlaksana sebagaimana mestinya.

Sementara Bupati Sumbawa terpilih, Drs. H. Mahmud Abdullah yang dicegat usai rapat paripurna mengatakan, akan menunggu proses selanjutnya yakni usulan DPRD ke Mendagri melalui Gubernur. (SR)

 

 

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *