Angkut Material Proyek KEK Mandalika, Truk Fuso Terguling

oleh -108 Dilihat

LOMBOK TENGAH, samawarea.com (3/3/2021)

Truk Fuso pengangkut material proyek Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika mengalami kecelakaan di jalan raya Kelurahan Jontlak, Kecamatan Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah, Rabu (3/3). Kecelakaan itu diduga akibat rem blong, sehingga mengakibatkan truk terguling ke sawah.

Kasatlantas Polres Lombok Tengah, AKP Donny Wira Setiawan yang dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan truk tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Dituturkan Donny, kecelakaan tunggal ini berawal saat truk bernopol B 9767 TYZ yang dikemudikan Marwan datang dari arah utara menuju selatan mengangkut kerikil menuju KEK Mandalika. Tanpa diduga dalam perjalanan truk mengalami rem blong. Sehingga kendaraan tidak bisa dikendalikan dan terguling ke sawah. “Saat rem blong, pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya, sehingga membanting setir sampai terguling ke sawah,” jelasnya.

Baca Juga  Empat Polisi Gadungan Diringkus Usai Memeras

Pasca kejadian, pihaknya turun ke TKP guna mencegah kemacetan arus lalulintas. “Dump Truck beserta sopirnya telah diamankan ke Polres untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” katanya. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *