Ditabrak Beat, KUPT Kelautan dan Perikanan Plampang Kritis

oleh -114 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (24/7/2020)

Kepala UPT Kelautan dan Perikanan (KP) Kecamatan Plampang, Ahmad ditemukan warga terkapar tak berdaya di ruas jalan lintas Plampang—Labangka, tepatnya Tikungan Kokar Kintung perbatasan Desa Sepakat dan Desa Selanteh, Jumat (24/7). Korban terluka parah dengan kondisi bawah lutut, jari jempol dan tengah kaki kanannya mengalami luka terbuka, serta bengkak di kepala bagian belakang. Warga langsung melarikan korban ke Puskesmas Plampang untuk mendapat perawatan medis. Dari informasi warga, korban baru saja ditabrak pengendara Honda Beat. Pengendara yang belakangan diketahui bernama Ridho ini kabur meninggalkan korban. Namun tak berselang lama, Ridho berhasil ditangkap Wakapolsek Plampang beserta anggota.

Kasus kecelakaan ini bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor baru keluar dari jalan tani. Tanpa diduga dari arah Plampang melaju kencang Honda Beat dengan Desa Selanteh langsung menabrak korban. Selain korban mengalami luka serius, sepeda motornya ringsek berat. Karena kondisinya kritis, korban dirujuk pihak Puskesmas Plampang ke RSUD Sumbawa guna mendapat penanganan medis secara intensif.

Baca Juga  Tim Gakkum Gencar Razia Masker, Toko dan SPBU Habis Disasar

Kapolsek Plampang, AKP Abdul Sani yang ditemui media ini di ruang kerjanya, mengakui adanya kecelakaan tersebut. Korban sudah tertangani medis, sedangkan pengendara Beat yang menabraknya sudah diamankan untuk proses lebih lanjut. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *