Ditangkap Saat Main Volly, Pelaku Curanmor Kabur, Akhirnya Ditembak

oleh -23 views

LOMBOK TENGAH, samawarea.com (19/4/2020)

Karena berusaha melarikan diri saat ditangkap, akhirnya Tim Resmob Polres Lombok Tengah, mengambil tindakan tegas dan terukur. SK (30) pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) asal Desa mertak Kecamatan Pujut ini, terpaksa ditembak, Sabtu (18/4) pukul 18.00 Wita. Seketika pelaku ambruk.    “Pelaku melarikan diri saat ditangkap, sehingga anggota menembak kaki pelaku sebelah kanan,” kata Kasatreskrim Polres Lombok Tengah, AKP Priyo Suhartono di ruang kerjanya, kemarin.

Dijelaskan, pelaku ditangkap di pinggir Pantai Awang Desa Mertak saat bermain volly. Namun, pelaku melarikan diri ketika melihat anggota yang akan melakukan penangkapan. Setelah dilumpuhkan dengan timah panas, pelaku dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan perawatan medis. “Sekarang pelaku sudah diamankan di Polres Lombok Tengah untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dari tangannya, anggota mengamankan sepeda motor NMAX warna hitam DR 5213 UF dan Scoopy warna biru putih,” ungkapnya.

Baca Juga: Lima Kali Keluar Masuk Penjara Pencuri ini Tertangkap Lagi

Kasus curanmor yang dilakukan pelaku terjadi di Puskesmas Kopang, 1 April 2020 lalu pukul 13.50 Wita. Korban mendatangi Puskesmas untuk menjenguk ibunya yang sedang sakit. Sesampainya di Puskesmas Kopang, korban memarkir kendaraannya di halaman parkir depan ruang rawat inap Puskesmas Kopang dalam keadaan stang terkunci. Korban masuk kedalam ruang rawat inap dan sekitar jam 14.30 Wita ketika keluar untuk membeli sesuatu, korban sudah tidak mendapati sepeda motor miliknya yang sudah terparkir. Atas kejadian itu korban melapor ke Polres Lombok Tengah dan dilakukan penyelidikan hingga akhirnya menangkap pelaku. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Pisah Sambut Kapolres Sumbawa: Yusuf Mohon Pamit, Tunggul Mohon Diterima