Ir. H. Mokhlis M.Si Bakal Calon Pertama Resmi Mendaftar di Nasdem

oleh -73 Dilihat

SUMBAWA BESAR, SR (9/10/2019)

Ir. H. Mokhlis M.Si menjadi bakal calon Bupati/Wakil Bupati Sumbawa pertama yang resmi mendaftar di DPC Partai Nasdem Kabupaten Sumbawa. Saat mendaftar di Sekretariat Pendaftaran DPC Nasdem, Rabu (9/10) siang, Haji Mokhlis didampingi para pendukungnya dari berbagai kecamatan. Kehadiran mantan Penjabat Bupati Sumbawa ini disambut hangat Sekretaris DPC Nasdem Sumbawa, Chandra Wijaya Rayes ST beserta sejumlah pengurus dan tim verifikasi.

Dalam pidato singkatnya, Haji Mokhlis mengaku tertarik mendaftarkan diri di partai Nasdem, karena merupakan partai besar dan prospektif. Nasdem memiliki sumberdaya yang komplit, baik kemampuan manajerial maupun tekhnis yang sangat lengkap. Jika dijodohkan dan ditakdirkan Allah menjadi calon yang diusung partai Nasdem, dan Allah mentakdirkan unggul, ia berkomitmen kuat untuk bersama NasDem mendesign dan melaksanakan pembangunan, yang sesuai dengan potensi sumber daya alam yang melimpah di Kabupaten Sumbawa, guna sebesar besarnya bagi kemakmuran Tau dan Tana Samawa. “Semua persyaratan yang ditetapkan Partai Nasdem dalam pencalonan ini, insyaa Allah dapat kami penuhi. Tentunya hanya kepada Allah kita memohon dan berserah diri,” ujarnya.

Baca Juga  Polres Sumbawa Barat Mapping 44 TPS Rawan

Sementara Sekretaris DPC Nasdem Sumbawa, Chandra Wijaya Rayes ST mengatakan bahwa pendaftaran ini merupakan momentum bersejarah bagi bakal calon dan partai politik. Ia mengakui dari 11 bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran, baru Haji Mokhlis yang datang mengembalikan sekaligus mendaftarkan diri secara resmi. Artinya, untuk saat ini Haji Mokhlis menjadi balon pertama dan satu-satunya yang resmi mendaftarkan diri melalui Partai Nasdem. “Tapi pendaftaran masih dibuka sampai tanggal 23 Oktober 2019 mendatang. Masih terbuka bagi siapa saja untuk mendaftar termasuk para bakal calon yang sudah mengambil formulir pendaftaran. Dan semua persyaratan yang diajukan nanti oleh bakal calon akan diverifikasi,” jelasnya.

Jaya—akrab mantan anggota DPRD Sumbawa melanjutkan, ketika nanti semua bakal calon yang mengambil formulir resmi mendaftar, DPD Nasdem mengerucutkan menjadi tiga bakal calon. Untuk menentukan hal ini tidak dilakukan secara asal-asalan. Ada standar, tolok ukur dan norma-norma yang ditetapkan. “Kami ucapkan selamat kepada Bapak Ir Haji Mokhlis M.Si yang telah mendaftarkan diri, semoga ini menjadi ikhtiar positif kita untuk memberikan pengabdian bagi kepentingan Tau dan Tana Samawa,” pungkasnya. (JEN/SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *