Koramil Lunyuk Bersama Masyarakat Gelar Karya Bhakti

oleh -102 Dilihat

SUMBAWA BESAR, SR (30/01/2018)

TNI terus memberikan kontribusinya di tengah masyarakat. TNI tetap terlibat dalam kegiatan yang berkaitan social kemasyarakatan. Sebab disadari bersama rakyat, TNI menjadi kuat. Seperti ditunjukkan Babinsa Emang Lestari Koramil Lunyuk 1607-07, Serda Nawawi bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bhakti yaitu perbaikan Saluran Air Transier Kanan BLK 6 di Desa Pedasauka Kecamatan Lunyuk, Sumbawa, Selasa (30/1).

Danramil 1607-07 Lunyuk, Kapten (Inf) I Wayan Sulendra menyampaikan bahwa kegiatan Karya Bhakti dilaksanakan karena hubungan emosional antara Babinsa dan masyarakat yang berada di wilayah binaannya sudah sangat erat. Babinsa siap membantu setiap ada kesulitan warga dan kapanpun dibutuhkan. “Tentunya bantuan yang diberikan sesuai kemampuan Babinsa kami,” kata Kapten Sulendra.

Baca Juga  Garuda Siap Layani Penerbangan Setiap Hari

Kegiatan karya bhakti ini ungkap Kapten Sulendra, akan terus dilaksanakan sesuai petunjuk pimpinan guna meringankan beban masyarakat. “Hanya tenaga dan pikiran yang mampu kami berikan serta keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Dandim 1607 Sumbawa, Letkol ARM Sumanto S.Sos., MM, menjelaskan bahwa kegiatan karya bhakti dilaksanakan di seluruh jajaran Kodim 1607 Sumbawa. Ini dilakukan semata-mata untuk menjalin kemitraan dan menyatunya TNI dan rakyat pada umumnya. Tujuannya adalah menyukseskan program pemerintah tentang Ketahanan pangan maupun bersama menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI. (SR)

 

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *