Pengundian XL 4G Replacement Berhadiah di Area Bali

oleh -204 Dilihat
Regional Sales Manager Greater Denpasar, Deri Puspitayani (kiri) menyerahkan hadiah utama satu unit sepeda motor kepada pemenang Ni Ketut Ariati (kanan).

DENPASAR, SR (31/07/2016)

Penambahan wilayah layanan PT. XL Axita Tbk (XL) 4G LTE (Long Term Evolution) di area Bali selain Badung dan Denpasar kini mencakup juga di Kota Tabanan, Jembrana, Singaraja, Klungkung dan Bangli. Penambahan layanan XL 4G LTE ke berbagai daerah tersebut memungkinkan dilakukan karena XL sudah menyiapkan infrastruktur dan teknologi sejak jauh-jauh hari. XL terus memenuhi komitmen untuk merespon kebutuhan masyarakat terhadap layanan Internet cepat XL 4G LTE, dengan menghadirkan layanan XL 4G LTE secara komersial di berbagai kota di Indonesia.

Warga Bali kini mulai terlayani oleh internet cepat XL 4G LTE, untuk dapat menggunakan fasilitas XL 4G LTE tersebut pengguna XL harus melakukan replacement kartu XL yang lama menjadi kartu XL 4G LTE. Replacement dapat dilakukan di XL Centre Sunset Road dan XL Centre Teuku Umar. Sejak tanggal 1 April 2016 sampai dengan tanggal. 31 Juli 2016 XL memberikan kesempatan kepada pengguna XL yang telah melakukan replacement untuk mendapatkan 1 Kupon Undian berhadiah, Kupon tersebut  diundi pada tanggal 31 Juli 2016 dengan Hadiah Utama yaitu satu buah Sepeda Motor, dan hadiah lainnya yaitu Lemari Es, Kipas Angin, kompor Gas, Magic Com, dan bingkisan Sembako.

Baca Juga  Kemenag Sumbawa Perpanjang Masa Pelunasan BPIH Tanpa Tatap Muka

Regional Sales Manager Greater Denpasar, Deri Puspitayani mengatakan, “Penambahan beberapa daerah di Bali untuk layanan XL 4G LTE menunjukkan bahwa XL fokus pada kualitas, internet super cepat benar-benar bisa memenuhi ekspektasi pelanggan dan masyarakat, XL telah menyiapkan kartu XL 4G untuk memenuhi replacement pengguna kartu Xl yang lama, prosesnya cepat jadi pengguna XL dapat langsung merasakan fasilitas XL 4G LTE tersebut.”

Pengundian kartu XL 4G Replacement dilakukan pada tanggal 31 Juli 2016, acara diadakan di Monumen Bajra Sandi Lapangan Puputan Renon Denpasar tepatnya pada car free day yang rutin dilaksanakan pada  hari minggu. Acara tersebut di hadiri oleh Dinas Sosial, Dinas Perijinan, Pihak Kepolisian, Notaris dan dimeriahkan juga oleh band Back To The FIELD. Sesuai dengan trend saat ini ada juga acara kompetisi Pokemon GO dengan mekanisme peserta wajib pengguna XL/Axis memainkan permainan Pokemon GO dari pukul 06.00 – 10.00 wita di area Bajra Sandi Renon Denpasar yang memperoleh CP/Point tertinggi adalah pemenangnya berhak membawa pulang satu buah Smartphone 4G dan Paket Data Internet XL.

Baca Juga  Jawab Pemecatan Dirinya, Juniardi: Bupati Terburu-Buru  

Menurut Deri, Program Pengundian Kartu XL 4G Replacement tersebut adalah sebagai apresiasi XL kepada pengguna XL di Bali, dengan jumlah  yang tekumpul adalah sebanyak 7720 kupon. Masyarakat Bali menyambut baik program ini. XL berkomitmen untuk terus mengembangkan layanan 4G ini sebagai layanan utama XL ke depan.

Tentang XL

PT XL Axiata Tbk (XL) adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. XL fokus menyediakan layanan digital guna memberikan kemudahan bagi aktifitas kehidupan masyarakat serta mendorong perkembangan ekonomi digital Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL saat ini menyediakan beragam layanan bagi pelanggan ritel dan korporat yang didukung jaringan luas dan berkualitas di seluruh Indonesia. Sejak Desember 2014, XL telah mengimplementasikan jaringan 4G LTE, yang dilanjutkan dengan pengembangan 4G LTE komersial skala nasional pada bulan Juli 2015.  XL merupakan bagian dari Axiata Group bersama dengan Celcom (Malaysia), Dialog (Sri Lanka), Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), Ncell (Nepal), Idea (India), dan M1 (Singapore). (*)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *