Lagu ‘’Sambut Musabaqah Tilawatil Qur’an 26 NTB’’ Siap Dirilis

oleh -91 Dilihat

MATARAM, SR (30/07/2016)

Biro Humas dan Protokol Setda NTB merilis lagu religi bertema khusus MTQ. Lagu yang berjudul ‘’Sambut Musabaqah Tilawatil Qur’an 26 NTB’’ ini dirilis bertepatan dengan puncak pembukaan MTQ Nasional oleh Presiden Ir. H. Joko Widodo di Islamic Center, Sabtu (30/7) nanti malam.

Menurut Kabag Humas NTB, Wira Jaya didampingi Kasubbag Pengolah Data pada Bagian Pemberitaan Biro Humas dan Protokol Setda NTB Tarmidzi, S.Kom, Jumat (29/7) malam, lagu ini diciptakan berawal dari niat ikut menyukseskan pelaksanaan MTQN ke-26 Tahun 2016. Termasuk dari kerinduan NTB menjadi tuan rumah MTQ Nasional yang sudah lama. NTB menjadi tuan rumah MTQ Nasional 43 tahun yang lalu atau pada MTQ Nasional ke-6 tahun 1973. Baginya ini bukan waktu sebentar, sehingga pihaknya berusaha memeriahkan MTQ dengan lagu bernuansa religi.

Baca Juga  Mutasi Terakhir Jelang Pilkada, Firin—Fud Lantik 277 Pejabat

Biro Humas dan Protokol NTB yang dikomandoi Kabag Pemberitaan Lalu Wirajaya Kusuma, ujarnya, bersama staf lainnya, seperti L. Edi Setiawan and Goband sepakat menggemakan lagu “Sambut Mubaqah Tilawatil Qur’an 26  NTB” dengan kreasi yang berbeda. “Dengan waktu yang sangat singkat dan dengan segala keterbatasan, Alhamdulillah dapat selesai dalam waktu 1 hari 1 malam saja. Kami sangat yakin akan kebesaran Allah SWT akan membantu kami dalam proses dari awal hingga rekaman pada malam harinya,’’ ujarnya.

Pihaknya berharap persembahan lagu ini dapat bermanfaat dan menjadi kenangan tersendiri di hati masyarakat NTB. Paling tidak, ujarnya, lagu ini dapat menginspirasi  semua pihak untuk tetap istiqomah dalam menjalankan perintah Ilahi dan mentadabburkan Al Qur’an sebagai pancaran Ilahi. ‘’Dan semoga Nusa Tenggara Barat mencapai baldatun toyyibatun warobbun gofur, pasti terlaksana, Insya Allah,’’ ujarnya optimis. (JEN/SR)

 

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *