Seorang Guru di Alas Ditemukan Tewas di Jurang Jembatan Kokar Utan

oleh -1647 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (15 Mei 2024) – Seorang guru yang diketahui bernama Herry Mulyadi (38) ditemukan tewas di jurang Jembatan Kokar Tenong Dusun Panyengar, Kecamatan Utan, Kabupaten Sumbawa, Rabu (15/5) pukul 08.30 Wita.

Saat ditemukan korban yang tinggal di Dusun Santong, Desa Dalam Kecamatan Alas ini mengalami luka parah di bagian wajah. Kuat dugaan korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas. Sebab di TKP ditemukan sepeda motor Kawasaki Ninja RR warna Hijau EA 4164 YZ. Selain itu tas korban berisi rokok, identitas diri seperti KTP dan SIM, serta HP dan uang tunai Rp. 1.100.000.

Kapolres Sumbawa, AKBP Heru Muslimin S.IK., M.IP yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Utan, IPTU Awaluddin S.AP., M.M.Inov menuturkan kejadiannya. Menurut keterangan saksi Junaidi Sajimin, bahwa pada pukul 04.00 dinihari sepeda motor Kawasaki Ninja itu melintas di depan rumahnya wilayah Dusun Bina Marga, Desa Stowe Brang, Kecamatan Utan, dari arah Sumbawa menuju Alas.

Baca Juga  Jadi Perantara Bisnis Residivis Narkoba, Seorang Kakek Dibekuk

Suara knalpot sepeda motor tersebut cukup keras. Namun suaranya seketika hilang dan saksi tidak mencurigai akan terjadinya kecelakaan. Korban ditemukan pukul 08.30 Wita, setelah warga setempat membuang sampah di sekitar TKP. Terkejut melihat korban dan sepeda motornya berada tepat di bawah jembatan Kokar Tenong sehingga melaporkannya ke Polsek Utan.

Kapolsek bersama petugas piket menuju TKP untuk mengevakuasi korban ke Puskesmas Utan menggunakan mobil ambulance. Setelah ditangani, jenazah korban diserahkan kepada keluarganya untuk dikebumikan.

Untuk diketahui, TKP merupakan jalan lurus dan sedikit menikung dengan kondisi jalan yang cukup gelap dan kurangnya penerangan pada malam hari. Diduga kuat korban mengalami kecelakaan tunggal (out off control) (SR)

 

rokok zul pilkada NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *