Kapolres Lobar Janji Tindak Tegas Pelaku Penyerangan Warga di Desa Meninting

oleh -736 Dilihat

LOMBOK BARAT, samawarea.com (11 Mei 2024) – Kapolres Lombok Barat, AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi., SH., S.IK., M.AP., menegaskan bahwa pihaknya akan menangani secara serius kasus penyerangan warga di Desa Meninting yang menyebabkan dua warga Dusun Montong Buwuh terluka akibat sabetan senjata tajam, Jumat (10/5) tengah malam.

“Kami akan melakukan penyelidikan secara menyeluruh dan menindak tegas para pelaku,” tegas AKBP Bagus.

Saat ini, ungkap Kapolres, situasi di Dusun Montong Buwuh sudah berangsur kondusif. Petugas kepolisian masih berjaga di lokasi untuk mengamankan situasi.

Polres Lombok Barat juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak menyebarkan informasi yang tidak benar atau provokatif terkait dengan kejadian ini.

Baca Juga  "Jumpa Bang Zul-Ummi Rohmi" Hadir Kembali

“Kejadian ini tentu menjadi keprihatinan bagi kita semua. Mari kita jaga kondusifitas dan tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Percayakan penyelesaian kasus ini kepada pihak kepolisian,” tandasnya.

Seperti diberitakan, keributan ini berawal dari kesalahpahaman di jalan raya antara warga setempat dengan warga yang diduga berasal dari salah satu desa, di Kabupaten Lombok Tengah.

Massa yang diduga berasal dari Lombok Tengah ini kemudian mendatangi Desa Meninting dengan membawa senjata tajam dan melakukan penyerangan.

rokok

Akibatnya, dua orang warga Dusun Montong Buwuh mengalami luka-luka. Korban pertama, inisial S (34), mengalami luka robek di telapak tangan kiri dan dirujuk ke rumah sakit di Kota Mataram. Korban kedua, MM (65), mengalami luka tebas di bagian kepala belakang dan masih dirawat di RS Bhayangkara.

Baca Juga  Soal Pikada, Paranormal Dianggap Miliki Peran Strategis

Selain itu, beberapa warung dan lapak PKL di sepanjang jalan Montong Buwuh juga mengalami kerusakan. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *