Seorang Kakek Ditemukan Tewas Gantung Diri

oleh -773 Dilihat

LOMBOK TENGAH, samawarea.com (17 April 2024) – Amaq Sawal—kakek berusia 75 tahun ditemukan tewas gantung diri, Selasa (16/4). Warga Dusun Penutut Desa Pendem Kecamatan Janapria, Lombok Tengah ini, ditemukan di dalam rumahnya, pukul 07.00 Wita. Mendapat laporan, anggota Polsek Janapria Polres Lombok Tengah melakukan olah TKP dan memastikan korban murni gantung diri.

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Iwan Hidayat, S.IK, melalui Kapolsek Janapria AKP I Wayan Kariana mengatakan berawal dari keterangan saksi Inaq Nur (keluarga korban) yang merasa curiga korban tidak ada di rumah Ridwan—anak saudaranya, tempat biasa korban menginap.

Inaq Nur yang masih besan korban, merasa cemas lalu berinisiatif mencari korban ke rumahnya. Saat tiba di rumah tersebut, mendapati pintunya dalam keadaan terkunci dari dalam. Inaq Nur memanggil tetangga korban untuk membantu membukakan pintu rumah korban dengan cara didobrak.

Baca Juga  Bocah Yatim Piatu Diduga Dicabuli Tetangga, Rumah Terduga Dirusak Massa

“Saat masuk mengecek mereka menemukan korban sudah tergantung dengan leher terjerat tali nilon warna putih di salah satu kamar,” terangnya.

Dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan baik sajam maupun bekas benda tumpul pada tubuh korban. Keluarga menolak jasad korban untuk dioutopsi karena meyakini peristiwa tersebut adalah murni bunuh diri. “Ini murni musibah dan pihak korban menerima kejadian tersebut dengan ikhlas dan menolak untuk dioutopsi supaya korban bisa segera dimakamkan,” tutupnya. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *