Bobol Atap Konter, Maling Gondol Belasan HP

oleh -3233 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (20 April 2024) – Konter Anugrah Cell yang beralamat di Jalan By Pass Nijang, Desa Nijang, Kecamatan Unter Iwes, Kabupaten Sumbawa, dibobol maling. Dalam aksinya, pelaku menguras isi konter. Sebanyak 16 handphone yang berada di etalase digondol maling.

Setelah dilakukan penyelidikan selama dua minggu, kasus ini terungkap. Pelaku berinisial AS alias Cues (44) tertangkap. Saat ini warga Dusun Sering, Desa Kerato ini telah ditahan untuk proses hukum lebih lanjut.

Kapolres Sumbawa, AKBP Heru Muslimin S.IK., M. IP, yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, IPTU Regi Halili, S.Tr.K., S.IK, Sabtu (20/4) pagi, menyebutkan, kasus pencurian ini terjadi pada Selasa (9/4/24) dinihari pukul 04.55 Wita. Berawal dari pemilik konter, Sapruddin, menutup konternya pada Senin (8/4) malam dan pulang ke rumah.

Baca Juga  PPK dan KPA Puskesmas Ropang Diperiksa Polisi, Rekanan Tak Hadir

Ketika membuka konter esok harinya, barulah diketahui telah terjadi pencurian. Namun korban merasa aneh karena tidak ada kerusakan pintu. Sedangkan CCTV dalam kondisi mati. Setelah polisi datang ke TKP untuk melakukan olah tempat kejadian, barulah terungkap bahwa pelaku beraksi dengan cara membobol atap konter yang terbuat dari seng. Selanjutnya mengambil belasan HP berbagai merk sehingga korban mengalami kerugian sebesar Rp 26 juta.

Setelah dilakukan penyelidikan ungkap Kasat Regi, identitas pelaku teridentifikasi. Tepat, Jumat (19/4) malam pukul 23.00 Wita tim bergerak ke rumah pelaku di Dusun Sering, Desa Kerato untuk dilakukan penangkapan. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *