Ayo ke Pasar Ramadhan BRI Sumbawa, Dapat Diskon, Belanja Mudah dan Murah

oleh -989 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (29 Maret 2024) – Pasar Ramadhan 2024 yang digelar BRI Cabang Sumbawa bekerjasama dengan Diskoperindag, diserbu para pengunjung. Mereka sangat antusias untuk berbelanja di stand-stand Pasar Ramadhan yang dipusatkan di dalam Pasar Seketeng, Sumbawa ini.

Kegiatan yang dikoordinir BRI Unit Sumbawa Kota 1 dan bertajuk ‘Berbagi Berkah Dagang Mudah Belanja Murah’ ini sudah berlangsung sejak 13 Maret lalu dan akan berakhir 1 April mendatang.

Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Sumbawa, Grievan Dwi Okta melalui Kepala BRI Unit Kota 1 Sumbawa, Ferry Riestahadi mengatakan, Pasar Ramadhan ini bertujuan untuk membantu masyarakat agar bisa berdagang dan berbelanja dengan mudah dan murah.

Berdagang mudah ini ungkap Grievan, difokuskan kepada para pedagang sembako dan pedagang takjil di Pasar Seketeng yang merupakan nasabah BRI. Yaitu dengan menyediakan  beberapa stand khusus di area luar bangunan pasar. Setiap pedagang juga telah dilengkapi dengan Qris BRI sehingga setiap berbelanja tanpa menggunakan uang tunai.

Baca Juga  Tiga Mantan Karyawan Bank NTB Siap-siap Jadi Tersangka

“Tak perlu pakai uang tunai, bisa menggunakan Qris melalui aplikasi BRIMO. Dan setiap 25 pembeli pertama yang berbelanja di Pasar Ramadhan mendapat diskon 25 persen dari belanjaannya ketika melakukan transaksi melalui Qris BRIMO,” imbuhnya.

Pada kegiatan Pasar Ramadhan ini, lanjut Grievan, selain untuk mengenalkan transaksi menggunakan Qris, BRI, juga ada kegiatan gimmict-gimmict program. Seperti voucher undian bagi nasabah yang melakukan top up simpanan minimal Rp 5.000.000 yang akan diundi di akhir program.

Ia berharap dengan kegiatan tahunan setiap ramadhan ini ke depannya masyarakat dapat memahami manfaat adanya Qris pada aplikasi BRIMO. Karena ada banyak kemudahan yang didapat. Antara lain, masyarakat tidak perlu membawa uang cash untuk bertransaksi. Proses transaksi juga lebih cepat. Meminimalisir kontak dengan uang tunai sehingga lebih higienis. Serta mencegah penipuan. (SR)

 

pilkada mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *