MTQ Kabupaten Sumbawa Resmi Digelar, 1.566 Peserta Berkompetisi

oleh -680 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (12 November 2023) – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXXV tingkat Kabupaten Sumbawa resmi dibuka Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, Minggu (12 November 2023). Kegiatan yang dipusatkan di Kecamatan Lape ini diikuti 1.566 peserta untuk 8 mata lomba. Pembukaan MTQ yang berlangsung hingga 19 November tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Sumbawa, anggota Forkopimda, Sekda, dan sejumlah pejabat daerah.

Bupati Sumbawa dalam sambutannya berharap kegiatan MTQ ini dapat menumbuhkan spirit dan energi bagi seluruh lapisan masyarakat untuk bisa mengamalkan pemahaman Al-Qur’an dalam dunia nyata.

Ia menyampaikan apresiasi kepada pemerintah dan seluruh masyarakat Kecamatan Lape yang telah bekerja sama dan mendukung pelaksanaan MTQ ke-35 tingkat Kabupaten Sumbawa. Bupati juga berharap agar pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib sampai dengan malam penutupan nanti.

Baca Juga  Hari Hak untuk Tahu ke-18, Kampanyekan Pentingnya Pakai Masker

Bupati pun berpesan kepada para dewan hakam agar memberikan penilaian seobyektif mungkin sesuai kaidah musabaqah yang telah ditetapkan. “Penilaian dari Dewan Hakam harus dilakukan seobyektif mungkin, sehingga MTQ ini melahirkan wakil-wakil berkualitas yang akan mewakili Kabupaten Sumbawa di ajang MTQ tingkat provinsi ataupun nasional,” pintanya. (SR)

 

rokok zul pilkada NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *