Duet Ahmad Albar dan Bupati KSB Memukau Ribuan Penonton di Konser Ulang Tahun KSB

oleh -95 Dilihat

Sumbawa Barat Samawarea.com.(18/11/2023 )

Konser meriah untuk merayakan ulang tahun ke-20 Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) menjadi saksi ketika Ahmad Albar dan Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM, menyajikan penampilan memukau dengan lagu “Menanti Kejujuran”. Dalam tantangan yang diterima dengan percaya diri, Bupati dan Ahmad Albar bersatu padu, memukau ribuan penggemar Good Bless yang memadati Lapangan KTC.

Sebelum aksi panggung, Ahmad Albar mengungkapkan bahwa ia telah beberapa kali melihat Bupati Musyafirin membawakan lagu “Menanti Kejujuran” melalui media sosial. Oleh karena itu, dia mengajak Bupati untuk berduet di panggung, sebuah tantangan yang diterima dengan antusias oleh Bupati.

Dalam penampilan mereka, baik Bupati maupun Ahmad Albar saling melengkapi, memadukan suara dan semangat dalam membawakan setiap bait lagu. Ribuan penonton tak hanya menyaksikan pertunjukan, tetapi juga merasakan kebersamaan dan kekompakan yang tercipta di atas panggung.

Baca Juga  Bang Zul--Prabowo Subianto Kunjungi Lombok Tengah

Sebelum mengakhiri penampilan mereka, Bupati Musyafirin menyampaikan pesan singkat kepada penonton, mengingatkan masyarakat akan usia KSB yang kini telah mencapai 20 tahun. Beliau menekankan komitmen untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan konser malam itu dihadirkan sebagai wujud perayaan ulang tahun KSB yang dipersembahkan untuk seluruh masyarakat.

Konser berlangsung selama sekitar 2 jam dan menarik perhatian penonton dari berbagai daerah, terlihat dari padatnya jalan raya di dalam kota Taliwang, khususnya di sekitar area KTC. Keberhasilan konser ini tidak hanya merayakan ulang tahun KSB, tetapi juga memperkuat rasa kebanggaan warga KSB atas pertunjukan dari band legendaris, Good Bless.(hen)

mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *