Wabup: Nimung Rame, Upaya Lestarikan Tradisi dan Ajang Silaturahmi  

oleh -542 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (25 Oktober 2023) – Setelah Desa Sukadamai Kecamatan Labangka, pada hari yang sama, Selasa (24/10), Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd., memimpin rombongan Aksi Nyata Penurunan Percepatan Stunting 2023, beranjak ke Desa Boal Kecamatan Empang sekaligus menghadiri acara Nimung Rame.

Dalam kesempatan itu Wabup mengucapkan terima kasih kepada Pemdes Boal dan seluruh masyarakat yang telah menyelenggarakan acara budaya yang luar biasa ini. Melalui kegiatan tersebut Wabup berharap masyarakat dapat mengenang dan menghargai akar-akar budaya di Sumbawa.

“Dengan acara “Nimung Rame” kita tidak hanya merayakan tradisi, tetapi sebagai ajang silaturahmi dan semangat kebersamaan atas warisan leluhur untuk mewujudkan Sumbawa Gemilang yang Berkeadaban,” cetusnya.

Baca Juga  Bantu Nelayan, Ketua DPRD Sumbawa Siap Salurkan Bantuan 232 Mesin Ketinting

Selain itu, Wabup juga mengingatkan seluruh masyarakat waspada terhadap kemarau ekstrem yang tengah melanda Sumbawa belakangan ini. Khusus di Desa Boal untuk tetap menjaga kelestarian hutan sekitar. (SR)

rokok zul pilkada NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *