Bawa Sajam, Para Remaja Digelandang ke Polres Sumbawa

oleh -1030 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (31 Oktober 2023) – Setelah mengamankan sejumlah remaja yang melakukan aksi balap liar dan sekelompok pelajar yang membawa ketapel dan anak panah, kini Tim Patroli Samapta Polres Sumbawa mengamankan para remaja yang membawa senjata tajam jenis pisau, Senin (30/10/2023) malam.

Saat didatangi polisi, para remaja ini sedang nongkrong di depan minimarket Tambora Kelurahan Brang Biji. Dari tangannya diamankan sebilah pisau. Langsung saja, mereka diangkut ke Polres Sumbawa untuk proses lebih lanjut.

Kasat Samapta Polres Sumbawa, IPTU Tahir Lantu yang dikonfirmasi membenarkan hasil patroli malan itu. Tim merasa curiga dengan keberadaan para remaja tersebut sehingga dilakukan penggeledahan dan ditemukan sebilah pisau di dalam jok sepeda motor.

Baca Juga  Nyuri di Penginapan, Tertangkap di Hotel

Tindakan ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya aksi kejahatan yang dilakukan para remaja tersebut, seperti perkelahian dan lainnya. Mengingat belakangan ini banyak kelompok geng remaja yang aksinya sangat meresahkan.

Kasat Samapta menjelaskan pihaknya secara rutin melaksanakan operasi patroli cipta kondisi guna menjamin kondusifitas wilayah, khususnya selama pelaksanaan Operasi Mantap Brata Rinjani menjelang pelaksanaan Pemilu Damai 2024. (SR)

rokok zul pilkada NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *