Reses di Olat Rawa, Syamsul Fikri Gunakan Uang Pribadi Eksekusi Aspirasi

oleh -159 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (22 Juli 2023) – Eksekusi di tempat, itulah yang dilakukan Wakil Ketua DPRD Sumbawa, Syamsul Fikri AR, S.Ag., M.Si, saat menggelar kegiatan resesnya di Desa Olat Rawa, Kecamatan Moyo Hilir, Jumat (21/7/2023) malam ini.

Selain Kades, Sekdes, Staf Desa, dan Ketua Ranting Partai Demokrat Olat Rawa, kehadiran Fikri—sapaannya, disambut seratusan warga terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, majelis taklim dan pemuda desa setempat.

Kehadiran Fikri yang juga Calon Anggota DPRD Provinsi NTB pada Pemilu 2024 mendatang, dimanfaatkan masyarakat untuk menyampaikan aspirasi. Banyak aspirasi yang disuarakan masyarakat untuk dapat direaliasikan. Terhadap aspirasi ini, Fikri langsung eksekusi dengan merogoh kocek pribadi.

Baca Juga  Turuti Keinginan PDIP, PKS Usung Novi di Pilkada Sumbawa

Seperti, sumbangan dana pembangunan masjid Desa Olat Rawa Atas sebesar Rp 3 juta, sumbangan pembangunan masjid Olat Rawa Bawah Rp 3 juta, sumbangan pembangunan Mushollah SD Olat Rawa Rp 2 juta, bantuan olahraga untuk pemuda Rp 1 juta, bantuan kontum sepakbola pemuda setempat, kostum dan bola volly ibu-ibu.

Sedangkan untuk aspirasi lainnya seperti perbaikan jalan kabupaten dari Desa Ngeru ke Desa Olat Rawa. Jalan itu dalam keadaan rusak parah. Fikri menyatakan akan memperjuangkannya sekaligus meminta perhatian eksekutif. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *