Lantik 52 Pejabat, Bupati Sumbawa Geser Sejumlah Camat  

oleh -102 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (7 Juli 2023) – Sebanyak 52 pejabat eselon II, III dan IV dengan rincian Pejabat Administrator 26 orang dan Pejabat Pengawas 26 orang di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumbawa, resmi dilantik Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah didampingi Wakil Bupati, Hj. Dewi Noviany, S.Pd.,M.Pd., Jumat (7/7).

Pejabat yang dilantik tersebut, antara lain Andry Rahman, S.STP., dari Kepala Bagian Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sumbawa dipromosi menjadi Camat Lenangguar.

Zulkifli, S.Pi., dari Sekretaris Satpol PP kini menjabat Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Sumbawa. Suhairman SH yang sebelumnya Kabid Kapasitas Sumber Daya Aparatur Satpol PP dipercaya mengisi jabatan yang ditinggalkan Zulkifli.

Baca Juga  Bunda PAUD Menyapa, Bupati: SDM Kunci Sukses Pembangunan Bangsa  

Kemudian Syaifullah SE dari Camat Lopok digeser menjadi Camat Unter Iwes menggantikan Ir. Nawawi, yang kini menjadi Camat Moyo Hulu menggantikan Drs. Kamaruddin. Selanjutnya, Drs. Kamaruddin dari Camat Moyo Hulu menjadi Camat Lopok. Abdul Rais SH dari Camat Empang bergeser sedikit menjadi Camat Tarano. Sirajudin, SH dari Camat Ropang menjadi Camat Empang. Jabatan Camat Ropang diisi Ditha Frisqy, S.IP yang sebelumnya Sekcam Empang.

Berikutnya Ishak Rahman SE., dari Kabid Pengembangan dan Keselamatan Dinas Perhubungan dipromosi menjadi Inspektur Pembantu I pada Inspektorat Sumbawa. Terakhir, Syamsul Bahri, S.Kom., M.Ec. Dev., yang sebelumnya Kabid Prasarana Dinas Perhubungan Sumbawa dipromosi menjadi Sekretaris dinas yang sama. (SR)

 

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *