Ketua DPRD Siap Dukung Polres Sumbawa Dalam Menjaga Kamtibmas

oleh -367 Dilihat

SAMAWAREA PARLEMENTARIA, KERJASAMA DENGAN DPRD KABUPATEN SUMBAWA

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (1 Juli 2023) – Ketua DPRD Sumbawa, Abdul Rafiq SH menilai jajaran Polres Sumbawa telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama dalam menjaga Kamtibmas termasuk penegakan hukum. “Sudah bagus dan sangat sangat terbuka,” kata Rafiq—sapaan Ketua DPRD saat diminta tanggapan usai Syukuran HUT Bhayangkara ke-77, Sabtu (1/7/2023).

Kendati demikian, ungkap Rafiq, Polres Sumbawa harus terus meningkatkan kinerjanya dengan menunjukkan kecepatan dan ketepatan dalam menyelesaikan suatu persoalan yang berkaitan dengan hukum. “Saya lihat cukup profesional dalam penyelesaian suatu perkara. Hanya perlu ditingkatkan lagi,” ucapnya.

Menurutnya, semboyan Polri Presisi sudah dimiliki jajaran Polres Sumbawa saat ini. Pihaknya akan terus memberikan dukungan sehingga tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas dapat lebih maksimal.

Baca Juga  Sudirman Lamar PKB untuk Pilkada Sumbawa

“Pemerintah daerah termasuk DPRD, TNI, Polri dan masyarakat harus tetap bersinergi agar semua berjalan dengan baik. Karena itu kami siap membantu kepolisian dalam semua hal termasuk anggaran,” tandasnya. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *