Ida Djibril Bawa Pulang Banyak Aspirasi Warga Desa Boak dan Badas

oleh -182 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (22 Juli 2023) – Bertemu konstituen di daerah pemilihannya, mendengar dan memperjuangkan aspirasi, itulah yang dilakukan Dra. Saidatul Kamila Djibril, Anggota DPRD Sumbawa dari Fraksi PDIP.

Pada kegiatan resesnya, Ida Djibril—sapaan wanita ramah ini, menyambangi warga Dusun Boak B, Desa Boak Kecamatan Unter Iwis, Kamis (20/7). Kehadirannya, disambut antusias dan dimanfaatkan masyarakat untuk menyampaikan sejumlah aspirasi.

Di antaranya rehab dua ruang kelas SD Boak B, pemasangan talud, jembatan, jalan lingkungan dan perbaikan lapangan sepak bola. Sebelumnya, Srikandi Parlemen ini sudah menemui warga Dusun Badas, Desa dan Kecamatan Badas untuk melakukan hal yang sama. Yaitu perbaikan jalan lingkungan (pemasangan paving blok), perbaikan atap mushola di Mata Ai Dusun Badas, serta Mushollah baru di RT 03 Dusun Badas.

Baca Juga  BPAD Sumbawa Barat Beri Tugas Tambahan Juru Pungut

Terhadap aspirasi ini, Ida Djibril memastikan akan memperjuangkannya. “Kami akan menyampaikannya kepada pemerintah dan kami kawal untuk realisasinya,” tegasnya.

Ia mengaku bahwa kegiatan formal seperti reses ini dilaksanakan tiga kali dalam setahun. Namun secara non formal hampir setiap hari dia bertemu dengan masyarakat yang datang menyampaikan keluhannya. Ada yang direalisasikan langsung, ada juga yang diusulkan untuk diakomodir dalam program pemerintah.

“Sebagai wakil rakyat sudah menjadi kewajiban kami untuk memenuhi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, tentunya secara bertahap dan skala prioritas,” kata adik kandung mantan Bupati Sumbawa, HM Husni Djibril ini yang kembali mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Sumbawa untuk periode kedua, 2024–2029. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *