Hari ini, 185 Pembalap dan Kru Tiba di Sumbawa

oleh -201 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (22 Juni 2023) – Sebanyak 185 pembalap MXGP dan kru tiba di Bandara Sultan Kaharuddin Sumbawa, Kamis (22/6/2023). Mereka tiba melalui 4 penerbangan.

Kepala Bandara Sultan Kaharuddin Sumbawa, Tripono Basuki W yang dikonfirmasi samawarea com, mengakui bahwa kedatangan pembalap dan kru MXGP terbagi dalam empat penerbangan. Penerbangan pertama tiba pukul 09.15 Wita mengangkut 30 orang, lanjut pukul 10.15 membawa 40 orang. Berikutnya pukul 11.05 mengangkut 60 orang dan penerbangan terakhir tiba pukul 13.35 Wita mengangkut 35 orang. “Biasanya sehari kami melayani penerbangan 2 kali. Pada hari ini selain 2 kali penerbangan reguler ada dua penerbangan tambahan,” ungkap Tripono–sapaan Kabandara.

Selain itu, lanjut Tripono, Sabtu (24/6) lusa ada Helikopter stay di Bandara, dan berada di Samota pada Hari Minggu (25/6).

Baca Juga  Pemda Sumbawa Alokasi Anggaran 683 Juta untuk PPA

Rencananya para pembalap dan kru akan balik pada Senin (26/6/23) mendatang. Pada hari itu ada 5 kali penerbangan termasuk 3 penerbangan tambahan.

Mengenai harga tiket, Tripono mengaku tidak ada kenaikan dan masih normal seperti hari hari biasanya.

Dalam mendukung kesuksesan MXGP, bandara dipermak yang ditandai dengan banyaknya pemasangan banner berisi tentang informasi destinasi wisata Sumbawa. Ia berharap dari informasi itu, para tamu dari luar daerah maupun mancanegara dapat memanfaatkannya dengan menikmati destinasi wisata tersebut. (SR)

rokok
rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *