Sinergitas dan Konsolidasi Kunci Sukses MXGP Sampota 2023

oleh -164 Dilihat
Bupati Drs. H. Mahmud Abdullah dan Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (23 Mei 2023) – Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah menegaskan bahwa perhelatan Kejuaraan Motor Cross Dunia (MXGP) Samota yang digelar untuk kedua kalinya, harus lebih sukses dari yang pertama. Suksesnya event internasional ini tidak terlepas dari adanya konsolidasi, sinergitas dan kerjasama semua pihak terkait.

“Sebagai masyarakat Sumbawa kita harus bisa terus dan tetap membawa nama baik Sumbawa di setiap event, termasuk event MXGP ini. Apalagi MXGP merupakan salah satu ajang international yang paling bergengsi,” kata Bupati saat memberikan arahan pada Rapat Koordinasi Gabungan Tim Fasilitas Daerah jelang Event Internasional MXGP World Championship 2023, Selasa (23/5).

Rakor ini dihadiri Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd, Anggota Forkopimda, Asisten, staf ahli dan pimpinan OPD.

Baca Juga  Dermaga Sebotok, Jalur Tol Laut untuk SAMOTA  

Mengingat perhelatan MXGP 2023 tinggal menghitung hari, Bupati bersama Wabup Sumbawa menghimbau seluruh pimpinan OPD untuk mulai mengerjakan tugas-tugas sesuai tupoksinya. (SR)

pilkada mahkota mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *