Teler Saat Berkendara, Pemotor ini Terjungkal di Aspal

oleh -165 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (18 April 2023)–Sial menimpa seorang pengedara sepeda motor. Lantaran dalam kondisi teler setelah menenggak miras, pengendara ini terjungkal di aspal. Akibatnya pengendara ini babak belur di bagian wajahnya karena cium aspal.

Beruntung personil patroli Samapta Polres Sumbawa bersikap sigap memberikan pertolongan. Langsung saja, pengendara naas ini dilarikan ke RSUD Sumbawa untuk ditangani secara medis.

Plh Kasi Humas Polres Sumbawa, IPDA Dwi Nuryanto S.Adm., Selasa (18/4) mengatakan kecelakaan ini terjadi di Jalan Hasanudin tepatnya depan Klinik Polres Sumbawa, Senin (17/4) malam pukul 22.30 Wita. Korban melaju dari arah Kota Sumbawa menuju Jalan Garuda.

Setibanya di depan Mapolres, sepeda motor korban oleng karena pengendaranya hilang kendali. Seketika sepeda motor terjungkal di aspal, dan korban terpelanting. Setelah ditelusuri ternyata pengendara ini dalam keadaan mabuk miras. “Dia berkendara dalam keadaan teler sehingga terjadi kecelakaan tunggal,” ujarnya. (SR)

rokok pilkada mahkota NU
Baca Juga  Sampah Ranting Menumpuk di Sungai, Bhabinkamtibmas Turun Tangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *