Hotel Layang-Layang di Lotim Dibakar Massa, Polisi Lakukan Penyelidikan

oleh -137 Dilihat
Plh. Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Lalu Muhammad Iwan

MATARAM, samawarea.com (1 Februari 2023)—Hotel Layang Layang Resort yang berlokasi di Jalan Pariwisata, Tampah Bole, Dusun Kaliantan, Desa Seriwe, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur, terbakar, Selasa (31/1/2023).

Diduga hotel itu dibakar dan dirusak sekelompok massa. Saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan sekaligus mediasi agar kejadian itu tidak terulang lagi.

Pihak Polda NTB meminta semua pihak menahan diri dan tidak lagi melakukan pengrusakan terhadap bangunan atau yang lainnya di Kawasan Hotel Layang-layang Resort. Polda memastikan akan melakukan tindakan tegas.

“Kami imbau masyarakat agar tidak tersulut atau terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab sehingga menimbulkan konsekuensi hukum terhadap masyarakat itu sendiri,” tegas Plh. Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Lalu Muhammad Iwan, Rabu (1/2/2023).

Baca Juga  Dinas PUPR Sumbawa Tegur Kontraktor Jembatan Utan

Mengenai proses penegakan hukum, pihak Kepolisian memastikan akan menegakkan azas keadilan dan ketegasan terhadap pidana yang terjadi. “Kami pastikan kepolisian akan melakukan tindakan tegas terhadap para pelaku,” tandasnya.

Namun demikian, dia mengaku akan melakukan upaya mediasi terhadap persoalan yang terjadi antara masyarakat setempat dengan pemilik lahan Hotel Layang-layang Resort. “Upaya mediasi sedang dilakukan, maka untuk itu kami meminta semua pihak menahan diri,” pintanya. (SR)

rokok
rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *