WSBK Indonesian Round 2023 Resmi Dilaunching

oleh -99 Dilihat
Launching WSBK, MGPA memberikan apresiasi kepada Kapolda dan sejumah pihak atas jasanya dalam mensukseskan gelaran World Superbike (WSBK) Tahun 2022.

MANDALIKA, samawarea.com (28 Januari 2023)—Sukses mengadakan event pertama dan kedua kini, WSBK 2023 kembali hadir untuk ketiga kalinya. Launching World Superbike (WSBK) Indonesian Round 2023 akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada tanggal 3 – 5 Maret 2023 mendatang.

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, menyampaikan tahun lalu penonton WSBK masih didominasi oleh penonton lokal. Namun dengan adanya arahan Presiden RI, menyarankan untuk tidak berlibur ke luar negeri dapat menambah jumlah penonton dari luar NTB.

“Ini momentum yang tepat untuk meningkatkan jumlah penonton dari luar NTB. NTB The Land Of Infinite Experience sendiri artinya NTB punya gunung, pantai, kuliner semua wisata ada disini, maka pengalaman tak terbatas akan kami berikan kepada penonton yang hadir,” ucapnya.

Lanjutnya ia bersama dengan stakeholders terkait akan mengemas dengan sebaik mungkin dengan konsep tak kalah dari tahun lalu. Sehingga dampak positif akan diterima oleh semua pihak dengan hadirnya WSBK 2023 nanti.

Baca Juga  Tim Suhaili FT Incar PKB dan PPP

Sementara itu, Direktur Utama MGPA Priandhi Satria, mengatakan MGPA telah menyediakan diskon early bird sebesar 75% mulai tanggal 12 – 30 Januari 2023 untuk semua kategori, yaitu general admission, regular grandstand, premium grandstand, premiere class, dan deluxe class dengan kuota terbatas.

“Penjualan diskon early bird 75% berlaku untuk seluruh kategori tiket, bagi masyarakat yang ingin menonton event WSBK dapat membeli tiket secara online melalui aplikasi Xplorin, Loket.com, Tiket.com, dan MyTours sebelum kehabisan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini juga MGPA memberikan apresiasi atas jasanya dalam mensukseskan gelaran World Superbike (WSBK) Tahun 2022 diantaranya :

1. Sekretaris Daerah Prov. NTB
2. Koordinator Lapangan World Superbike 2022
3. Kepala Dinas Pariwisata NTB
4. Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Prov. NTB
5. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Pemerintah Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Prov. NTB
6. Kepada Dinas Koperasi & UMKM Prov. NTB
7. Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Prov. NTB
8. Kepala Dinas Perhubungan Provinsi NTB
9. Sekretaris Daerah Lombok Tengah
10. Kepala Dinas Pariwisata Lombok Tengah
11. Kepala Dinas Pendapatan Daerah Lombok Tengah
12. Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Lombok Tengah
13. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB
14. Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat
15. Kepala Kepolisian Resor Lombok Tengah
16. Kepala Kepolisian Sektor Kuta, Mandalika
17. Komandan Resor Militer (Danrem) 162/Wira Bhakti
18. Direktur Utama RSUD Provinsi NTB
19. Ketua IMI NTB (SR)

pilkada mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *