Meriahkan WSBK 2023, Gubernur Ingin Hadirkan Expo SMA-SMK

oleh -146 Dilihat
Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M.Sc

MANDALIKA, samawarea.com (28 Januari 2023)–Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah mengungkapkan keinginannya agar anak-anak NTB lebih banyak berpartisipasi dalam gelaran event-event internasional di NTB, menjelang digelarnya World Superbike (WSBK) Maret 2023 mendatang.

“Hal ini akan memberikan ruang partisipasi kepada anak-anak SMA/SMK di NTB untuk tampil di event berkelas internasional WSBK,” ucapnya saat menghadiri Apresiasi WSBK 2022 dan WSBK 2023 di Royal Hall Paddock Building, Pertamina Mandalika International Circuit, Loteng, Jumat (27/01).

Didampingi Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto dan Kepala Kantor Bea Cukai Mataram, Kitty Kartika, Bang Zul panggilan akrabnya berharap dengan adanya Expo ini siswa/siswi SMA dan SMK dapat menghadirkan karya-karyanya dan dapat dilihat oleh seluruh penonton WSBK.

Baca Juga  Izin SMK Bina Samudra Samawa Dicabut

“SMA dan SMK kita sangat maju, produk-produk mereka bisa dipamerkan sehingga mereka dapat memenuhi sirkuit kita dengan gegap gempita,” ujarnya.

Ia juga menginginkan untuk memeberikan harga khusus kepada siswa/siswi SMA dan SMK agar nantinya mereka tidak asing terhadap daerah sendiri dan bangga memiliki Pertamina Mandalika International Circuit.

Menanggapi hal tersebut saat diwawancara, Kepala BPPD NTB, Baiq Ika Wahyu Wardhani, menyambut baik hal tersebut dan jajarannya akan siap berprtisipasi untuk mensukseskannya.

“Kami pasti akan diskusikan hal ini lebih lanjut dengan stakeholders terkait, jika diijinkan kami akan menggunakan siswa/siswi SMA dan SMK NTB baik itu sebagai penyanyi national anthem hingga penari-penari tradisonal di pembukaan acaranya,” terangnya.

Baca Juga  Penuhi Target di Plampang, Dikes Gelar Gebyar Vaksinasi

Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Kominfotik NTB Dr Najamuddin Amy, S.Sos, MM bersama sejumlah Kepala OPD lainnya menerima penghargaan dari hadir sejumlah Kepala OPD lingkup Pemprov NTB (SR)

pilkada mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *