Todong Polwan Pakai Pisau, Perampok Ditembak  

oleh -62 Dilihat

LOMBOK TENGAH, samawarea.com (14 Desember 2022)–Tim Puma Satreskrim Polres Lombok Tengah terpaksa melumpuhkan AF (20). Pemuda asal Desa Jurang Jaler, Kecamatan Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah ini ditembak karena berusaha kabur saat akan ditangkap, Senin (12/12/2022) sekitar pukul 11.00 Wita.

Sebelumnya, AF melakukan aksi perampokan terhadap seorang Polwan berinisial HS (20) di kos-kosan Marde Kelurahan Praya, Kecamatan Kopang, Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melalui Kasat Reskrim, IPTU Redho Rizki Pratama S.Tr.K, Selasa (13/12), mengakui bahwa korban aksi perampokan ini adalah anggota Polri.

Berawal ketika pelaku masuk ke kamar kost korban dan langsung menodongkan pisau dapur tepat bagian leher, seraya mengancam korban untuk menyerahkan ATM Gaji dan uang tunai. Pelaku juga meminta agar menyerahkan anting emas yang dipakai korban.

Baca Juga  Tertangkap Setelah Nyuri di Perumahan Elit

Setelah itu pelaku meninggalkan TKP. Polisi yang menerima laporan kejadian tersebut langsung meluncur ke lokasi. Ternyata ketika polisi tiba, pelaku masih berada di komplek kos-kosan tersebut. Melihat polisi, pelaku berusaha melarikan diri. Polisi pun mengambil tindakan tegas dan terukur, dengan cara menembak betis pelaku.

Dari tangan pelaku diamankaan barang bukti berupa HP, pisau dapur, uang tunai Rp 250.000 dan anting emas seberat 0,74 gram. Atas perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 9 tahun penjara. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *