Bendahara Desa Ditemukan Tewas Gantung Diri

oleh -231 Dilihat

SUMBAWA BESAR (25 Mei 2022)–Warga Dusun Sering Ai Beta Desa Kerato, Kecamatan Unter Iwes, Sumbawa, geger. Pasalnya, ditemukan seorang pria tewas gantung diri di Kebun Jati, Dusun Sering Ai Beta Desa Kerato, Kecamatan Unter Iwes, Rabu (25/5) sore puk 16.00 Wita.

Setelah diidentifikasi terungkap identitasnya berinisial AR (34) yang diketahui sebagai Bendahara di salah satu desa di Kecamatan Batulanteh.

Informasi yang diserap di lapangan menyebutkan, sebelum kejadian, sekitar pukul 13.00 Wita, korban ijin kepada istri Ahmad (36) untuk pergi buang air besar.

Namun sampai pukul 15.30 wita korban belum kembali dan saat dihubungi nomor HP nya tidak aktif. Ahmad berinisiatif mencari korban bersama Iskandar ke kebun jati secara berpencar.

Baca Juga  Perkosa Bocah dan Bakar Rumah, Remaja ini Diganjar Pasal Berlapis  

Setelah setengah jam mencari, Ahmad menemukan korban sudah dalam posisi tergantung di atas pohon sonokling kondisi meninggal dunia.

Seketika Ahmad berteriak memanggil nama korban. Ahmad dan saksi lainnya kembali ke rumah menginformasikan hal itu kepada warga dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Tak lama tim gabungan Polres dan Polsek Kota tiba di TKP. Jasad korban diturunkan dan diidentifikasi lalu dievakuasi ke RSUD Sumbawa untuk divisum.

Kapolsek Kota Sumbawa, IPDA Eko Riyono SH yang dikonfirmasi malam ini, membenarkan adanya kasus tersebut. Pihaknya sudah turun melakukan olah TKP, dan mengevakuasi jasad korban ke RSUD Sumbawa.

Hasil pemeriksaan petugas medis setempat, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban diduga sudah meninggal dunia 5 jam yang lalu sebelum ditemukan.

Baca Juga  Bidan Desa Kerap Didatangi Maling

Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan menerima kejadian itu sebagai musibah. Selanjutnya jasad diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan.

Kapolsek mengaku sejauh ini belum diketahui motif dari kasus tersebut. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *