Hasil Kejahatan untuk Narkoba dan Cewek, Residivis ini Ambruk Ditembak

oleh -71 Dilihat

samawarea.com (3 Desember 2021)

MATARAM—MM alias Ibek (25) seketika ambruk. Upaya residivis kambuhan asal Sayang-Sayang Kota Mataram ini untuk kabur terhenti setelah timah panas menembus betisnya.

Dalam kondisi terluka Ibek diangkut Tim Opsnal Polsek Cakranegara untuk mendapatkan penanganan medis. “Kami menangkap Ibek di Jalan Selaparang, Cakranegara, bersama rekannya DKP,” ungkap

Kapolsek Cakranegara, Kompol Moh. Nasrullah, SIK, Jumat (3/12).
Ibek ditangkap setelah beraksi di beberapa lokasi. Pergerakan sang residivis yang sudah empat kali keluar masuk penjara ini, terdeteksi berkat alat JPS di dalam motor merk Kawasaki milik PT. Bumi Surya Niaga, yang dicurinya. “Setelah tiga minggu akhirnya Ibenk kami ringkus,” imbuhnya.

Baca Juga  Kepergok Pemilik Salon, Pencuri Pakaian ini Terkepung di Gang Buntu

Dijelaskan, residivis ini beraksi bersama DKP dengan cara dibonceng. Setelah sampai di lokasi yang disasar, Ibek turun sendiri dan memasuki halaman para korbannya. Tidak hanya motor, Ibek juga menarget barang berharga berupa Handphone.

“Pelaku menggunakan hasil penjualan barang curian untuk mabuk-mabukan, shabu dan bermain cewek,” bebernya.

Selain pelaku, Polsek Cakranegara juga berhasil menyita barang bukti berupa 3 unit motor beserta dua unit Handphone. “Pelaku kami kenakan pasal 363 dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” tutupnya. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *