Coffe Morning, Kodim 1628 KSB dan Wartawan Tingkatkan Kemitraan

oleh -61 Dilihat

SUMBAWA BARAT, samawarea.com (24 Juni 2021)

Insan pers menjadi mitra strategis TNI. Karena itu untuk meningkatkan kemitraan dan silaturahim, Kodim 1628 Sumbawa Barat menggelar coffe morning dengan jajaran pers di Makodim setempat, Kamis (24/6).

Dalam kesempatan itu Dandim 1628 Sumbawa Barat, Letkol Cz Sunardi, ST.,M.IP., yang tugas dinas keluar daerah diwakili Kasdim, Mayor (Inf) Dahlan. Di hadapan wartawan, Mayor Dahlan menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu ajang untuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik.

Selain itu menyampaikan terimakasih atas bantuan rekan media yang selama ini membantu mempublikasi kegiatan yang dilaksanakan Kodim 1628/SB dan jajarannya sehingga apa yang dilakukan prajurit Kodim 1628/SB dapat diketahui masyarakat luas, secara aktual, objektif dan transparan.

Baca Juga  Terjebak di Lubang Tambang Tangkampulit, 4 Penambang Tewas

Namun ia tetap mengingatkan wartawan harus menjaga etika dan kode etik jurnalistik, serta tidak kehilangan jati diri insan pers sebagai bagian dari kontrol sosial.

Lebih jauh dikatakannya, bahwa keberadaan media di dunia milenia seperti saat ini tidak bisa dipandang sebelah mata karena memiliki peran strategis dalam mengedukasi serta memberikan informasi yang benar kepada masyarakat.

Seperti saat ini sedang dilanda bencana non alam covid-19, media telah membantu dalam edukasi dan sosialisasi terkait upaya cegah dan putus matarantai Covid-19 dengan penerapan prokes 3M (Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan) dan 3T (Testing, Traching, Treatment).

rokok

Ini yang terus dilakukan seluruh stakeholder terkait agar tumbuh kesadaran seluruh masyarakat akan pentingnya Prokes di tengah pandemic demi keamanan masyarakat dari penyebaran Covid-19. (HEN/SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *