Jatuh ke Sumur, Bocah 4 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa

oleh -56 Dilihat

LOMBOK TENGAH, samawarea.com (2/4/2021)

Malang menimpa RHN. Bocah berumur 4 tahun ini jatuh ke sumur di Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, Kamis (1/4) sore. Saat dievakuasi korban sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Jonggat Polres Loteng, IPTU Bambang Sutrisno menuturkan, beberapa jam sebelumnya, korban  bersama orang tuanya sedang berjualan di dekat teras penjemuran padi. Di pojok teras terdapat sumur yang dikelilingi tembok pembatas. “Saat itu orang tua korban sedang berjualan dan korban bermain di teras,” kata Kapolsek.

Namun selang beberapa jam, orang tuanya tidak melihat korban yang sebelumnya bermain. Melihat anaknya tidak ada, orang tuanya mencari korban namun tidak ditemukan.

Sekitar pukul 17.30 Wita, salah seorang warga menemukan sandal korban di samping sumur. Kecurigaan pun muncul, kalau korban jatuh ke sumur. Kecurigaan itupun disampaikan kepada pihak keluarga. Warga langsung turun menyelam ke dasar sumur. Tak lama, korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Baca Juga  Setelah Pesta Miras, Dua Pemuda ini Duel di Jalan Raya

Meski demikian untuk memastikannya, korban dilarikan ke Puskesmas Puyung. Setelah diperiksa, korban dinyatakan sudah meninggal dunia, dan dibawa pulang ke rumah duka. Terhadap musibah ini, keluarga ikhlas menerima kematian korban, dan menolak untuk dilakukan autopsy. (SR)

 

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *