Tak Kuat Menanjak, Truk Muatan Excavator Terguling, Sopir Terluka

oleh -137 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (31/3/2021)

Truk tronton yang mengangkut alat berat jenis excavator terguling di wilayah Dusun Prajak Desa Batu Bangka, Kecamatan Moyo Utara, Selasa (30/3) tengah malam pukul 24.00 Wita. Akibatnya, pengemudi truk mengalami luka-luka.

Kasubbag Humas Polres Sumbawa, AKP Sumardi S.Sos, mengakui adanya kecelakaan tersebut. Hasil olah TKP Unit Laka, itu kecelakaan tunggal atau out of control (OC). Kecelakaan ini bermula dari truk tronton warna biru tanpa Nopol mengangkut alat berat (eksavator) melaju dari arah Dusun Prajak menuju Dusun Limung.

Saat melintas di tempat kejadian tepatnya di jalan lurus dan menanjak kendaraan yang dikemudikan Obet, tak kuat menanjak. Seketika bergerak mundur lalu oleng ke sebelah kanan. Kondisi ini menyebabkan truk bersama alat berat terguling. Tronton mengalami kerusakan. Kaca sebelah kiri pecah, body sebelah kiri dan kanan ringsek.

Baca Juga  Bayi Tiga Bulan Tewas Digigit Ibu Kandung

“Kasus kecelakaan tunggal ini sudah dalam penanganan petugas Unit Laka Polres Sumbawa, dan sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap Kasubbag Humas. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *