Keliling Kebun Kaget Lihat Mayat

oleh -100 Dilihat

KOTA BIMA, samawarea.com (5/1/2021)

Area perkebunan So Teramaju Desa Kombo Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima, Selasa (5/1) sekitar pukul 09.30 Wita, mendadak ramai. Pasalnya, di kebun itu ditemukan sesosok mayat. Setelah diidentifikasi ternyata jasad malang itu adalah Amudin (59) petani yang tinggal di Dusun Kenangan Desa Kombo.

Kapolres Bima melalui Kapolsek Wawo, IPTU Jufrin Rama menyampaikan, korban pertamakali ditemukan Nasrullah (39) yang saat itu sedang menjaga kebunnya. Saat itu Nasrullah mengelilingi kebun, terkejut melihat korban sudah tergeletak di atas jerami.
Di sekitar korban, terdapat sebilah parang dan segulung tali nilon yang diduga untuk mengikat sapi miliknya. Melihat korban sudah tidak bernyawa, Nasrullah bergegas ke perkampungan untuk menginformasikannya kepada warga agar mayat korban dievakuasi ke rumahnya.  “Dugaan awal korban meninggal akibat terpeleset di jalan yang licin dan terjal,” katanya.

Baca Juga  Bubarkan Balap Liar di Spanyol, Polsek Plampang Amankan Belasan Motor

Keluarga korban menolak untuk diotopsi dan mengikhlaskan kematian Amudin. Kini jasad korban sudah di rumah duka dan akan disemayamkan. “Hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di sekujur tubuh korban,” pungkasnya. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *