Besok, Putusan Gugatan TMS Pilkada Sumbawa, Polisi Cek Kesiapan Bawaslu NTB

oleh -69 Dilihat

MATARAM, samawarea.com (10/1/2021)

Menjelang sidang putusan gugatan pelanggaran administratif yang bersifat terstruktur, sistematis dan masif (TSM) Pilkada Kabupaten Sumbawa, Kapolresta Mataram, Kombes Pol Heri Wahyudi turun mendatangi Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi NTB, Sabtu (9/1/2021). Didampingi Kabag Ops Polresta Mataram, Kompol Taufik, Kapolresta mendatangi Kantor Bawaslu Provinsi NTB di Jalan Udayana Kota Mataram. Direncanakan, sidang pembacaan putusan gugatan yang diajukan paslon Jarot-Mohklis akan dibacakan Hari Senin (11/1/2021). Kedatangan Kapolresta Mataram ini langsung disambut  jajaran Bawaslu Provinsi NTB.

Kapolresta Mataram, Kombes Pol Heri Wahyudi menyampaikan, kedatangannya ini untuk pengecekan lokasi pembacaan sidang putusan gugatan TMS Pilkada Kabupaten Sumbawa. Karena sidang dilaksanakan di Kota Mataram, Polresta Mataram dipastikan menurunkan sejumlah personelnya untuk kelancaran sidang dengan agenda pembacaan putusan tersebut. “Kami juga sudah berkoordinasi dengan Bawaslu karena kan sidang putusannya Hari Senin nanti,” bebernya.

Baca Juga  Sespimma 64 Polda NTB Bantu Santri Ponpes At-Taminy

Setelah melakukan pengecekan. Kombes Pol Heri Wahyudi berharap sidang pembacaan putusan gugatan pelanggaran administratif yang bersifat TMS Pilkada Sumbawa berjalan aman dan lancar. “Kita berharap semuanya lancar,” harap Heri. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *