Usai Damaikan Warga, Perwira Polisi Meninggal Dibacok Residivis

oleh -86 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (10/7/2020)

Naas menimpa IPDA Uji Siswanto. Kanit Reskrim Polsek Utan, Sumbawa ini meninggal dunia setelah dibacok seorang residivis berinisial RH, Jumat (10/7) pukul 09.30 WITA. Korban mengalami luka tikaman senjata tajam di pipi, belakang telinga, punggung bagian belakang dan kaki. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Utan, lalu dirujuk ke RSUD Sumbawa. Dalam perjalanan menghembuskan napas terakhir.

Informasi yang diserap samawarea.com, kasus ini bermula ketika korban mendapat laporan dugaan pengancaman. Korban yang dikenal dekat dengan masyarakat ini langsung menindaklanjuti dengan mendatangi terduga di Desa Stowe Brang bermaksud untuk melakukan mediasi. Usai memediasi antara pelapor berinisial AG dengan terduga RH, korban menuju ke Desa Tengah Utan melaju menggunakan sepeda motor. Setibanya di Simpang Empat tepatnya belakang Kantor Desa Tengah, tanpa diduga korban diserang oleh terduga menggunakan senjata tajam. Saat diserang korban dalam posisi di atas sepeda motornya. Aksi penganiayaan itu sempat dilerai oleh saksi. Tapi terduga yang sudah kalap terus menyerang korban. Korban yang terluka dilarikan ke Puskesmas lalu dirujuk ke RSUD Sumbawa. Korban dinyatakan meninggal dunia pukul 12.40 WITA.

Baca Juga  Mensos Sesalkan Pernikahan Remaja Selamat dan Nenek Rohaya

Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra SIK dalam keterangan persnya, membenarkan adanya kejadian itu. Saat ini pihaknya masih memburu terduga yang kabur setelah melakukan penganiayaan. “Semoga segera tertangkap,” kata Kapolres.
Untuk diketahui ungkap Kapolres, terduga seorang residivis yang pernah terjerat kasus perampokan beberapa tahun yang lalu. (JEN/SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *