Truk Tak Mampu Naik Tanjakan, Sopir Meninggal Seketika

oleh -43 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (10/6/2020)

Seorang sopir truk bernopol DK 8042 GP, ditemukan meninggal dunia di jalan jurusan BTN Bukit Permai—Simpang Boak tepatnya turunan Jembatan Bukit Permai, Kelurahan Seketeng Kecamatan Sumbawa, Rabu (10/6/2020) siang. Sebelumnya truk yang dikemudikan korban yang diidentifikasi bernama Hamdani (35) warga Desa Tatede, Kecamatan Lopok Sumbawa ini, terlihat tidak mampu naik tanjakan sehingga hilang keseimbangan.

Kasat Lantas Polres Sumbawa, Bowo Tri Handoko SE., SIK yang dihubungi malam ini, menuturkan, kejadian itu bermula ketika kendaraan truck melaju dari arah Simpang Boak menuju BTN Bukit Permai mengangkut pupuk seberat 15 ton. Selanjutnya dalam perjalanan saat akan menanjak, truck tersebut hilang keseimbangan kemudian mundur dan membentur pembatas jalan sebelah kanan arah Simpang Boak. Warga yang melihat kejadian itu mendekat dan mengecek kondisi sopir. Saat pintu truk dibuka, terlihat sopir tak bergerak. Sopir dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga: Diduga Tewas Kecelakaan, Sopir Truk Dievakuasi Menggunakan Standar Covid

Dalam kejadian ini ungkap AKP Bowo—akrab Kasatlantas disapa, kondisi fisik korban tidak terlalu parah. Tidak ada cedera yang serius. Untuk memastikannya, pihaknya mengevakuasi korban ke RSUD Sumbawa. Selain itu melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. (JEN/SR)

 

iklan bapenda
Baca Juga  Arena Sabung Ayam Digrebeg Polisi