Sambut Mayday Kapolda Bagi Sembako Kepada Buruh se-NTB

oleh -87 Dilihat

MATARAM, samawarea.com (1/5/2020)

Hari Buruh Sedunia (May Day) yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2020, disambut jajaran Polda NTB dengan kegiatan yang berbeda. Pada momen bersejarah itu, Polda NTB menyerahkan paket sembako kepada tiga Ketua Serikat Pekerja/Buruh se NTB. Sembako berupa 3 ton beras, 600 liter minyak goreng dan 120 duz mie instan itu diserahkan Kapolda NTB, Jumat, 1 Mei 2020. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda NTB yang diwakili Kasubdit IV Dit Intelkam Polda NTB AKBP Yunus Junaidi S.Sos, Ketua DPD KSPSI NTB Yustinus Habur, Ketua DPD SPN NTB Lalu Wirasakti dan Ketua DPD KSPN NTB, Lalu Iswan Mulyadi.

Kapolda NTB dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan memperkuat jalinan silahturahmi antara pihak kepolisian dengan elemen buruh. Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban para pekerja khususnya di Provinsi NTB yang saat ini banyak dirumahkan atau PHK akibat dampak pandemik Covid 19 secara global. “Kami berharap semoga wabah pandemik covid-19 ini cepat selesai sehingga kegiatan perekonomian kembali pulih seperti sediakala,” ucapnya.

Baca Juga  Sudah Bercerai Masih Cemburu, Pacar Mantan Istri Ditebas

Ketua DPD KSPSI Provinsi NTB, Yustinus Habur mengucapkan terima kasih kepada Kapolda NTB, Dit Intelkam dan jajarannya yang telah memberikan bantuan sembako dan peduli kepada kaum pekerja yang saat ini terpuruk akibat pandemik covid-19 dan banyak dirumahkan oleh perusahaan tempatnya bekerja. “Kami harapkan sinergitas ini terus terjaga,” pintanya.

Sementara Ketua DPD SPN NTB, Lalu Wirasakti juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda NTB beserta jajarannya yang telah senantiasa membantu dan tetap menjalin tali silahturahmi. Dalam penanganan wabah Covid-19, Ia mendukung langkah yang dilakukan pemerintah dan pihak kepolisian guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan mengharapkan ekonomi pulih kembali.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD KSPN NTB, Lalu Iswan Mulyadi mengapresiasi perhatian Kapolda NTB dan jajarannya. Dalam meminimalisir penyebaran Covid, pihaknya tetap bersama jajaran kepolisian di beberapa wilayah aktif melakukan edukasi kepada masyarakat seperti penggunaan APD (Alat Pelindung Diri), menjaga jarak, tetap di rumah dan senantiasa menjaga kebersihan diri. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *