Bhabinkamtibmas dan Tim Medis Sasar Jamaah Tabligh Kluster Gowa

oleh -1 views

LOMBOK TENGAH, samawarea.com (16/4/2020)

Bhabinkamtibmas Desa Monggas, Kabupaten Lombok Tengah, Brigadir Muhammad Habib Zaenudin bersama tim medis, mendatangi rumah jamaah tabligh Kluster Gowa Sulawesi Selatan untuk mengecek dan mengambil sampel darah, Rabu (15/4). Selain itu Bhabinkamtibmas ini mensosialisasikan Maklumat Kapolri dalam melawan penyebaran virus corona. “Hari ini tim medis mengambil sampel darah warga berinisial NA yang merupakan salah satu jama’ah tabligh yang pergi Ijtima’ ke Gowa Sulsel,” kata Brigadir Habib.

Baca Juga: Dirikan Dapur Lapangan Kapolda NTB Sediakan Nasi 1.500 Bungkus Setiap Hari

Dalam kegiatan itu ungkapnya, pihaknya menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk mematuhi Maklumat Kapolri dan Pemerintah Daerah bagi keselamatan bangsa dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Masyarakat agar senantiasa menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS ),” imbuhnya.

Selain memberikan imbauan, pihaknya bersama tim gabungan yakni TNI, pemerintah desa dan pemerintah kecamatan serta masyarakat sudah melakukan penyemprotan disinfektan di area publik untuk mengantisipasi penyebaran Covid. “Penyemprotan Disinfektan juga sudah kita lakukan di area publik khususnya di Desa Monggas,” pungkasnya. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Boss Kayu dan Penerbit Dokumen Ditahan Jaksa